Rabu, 23 November 2011

It's all about me :)

anita marlisa dewi 
marlisa dengan arti = maret selasa legi
dan dewi = yang diharapkan bisa menjadi anak perempuan yang baik
adalah nama pemberian dari kedua orangtuanya yang sangat menyayangi saya , ayah saya yang bekerja sebagai polisi ,dan ibu saya yang bekerja sebagai pegawai negeri , dengan gaji yang cukup . bisa membuat saya menjadi sosok gadis cantik yang dewasa


masa masa kecil saya begitu indah , semua pengalaman indah bersama mamah , papah , kakak , adik , serta teman teman sepermainanku , aku sangat bahagia dan bersyukur memiliki keluarga yang lengakap dan juga sehat . 


di usianya yang remaja ini dia mempunyai sebuah band yang bernama POTATO DESIRE yang artinya keinginan kentang, disini berharap supaya keinginan potdes ini bisa tercapai semua . amin :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar